Riau

Suwitno Pranolo Nahkodai Koperasi BBDM Bukit Batu

BUKIT BATU (MR) - Suwitno Pranolo akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai ketua Koperasi Bukit Batu Darul Makmur (BBDM)  Kecamatan Bukit Batu, dalam rapat luar biasa yang dilaksanakan di Kantor Camat Bukit Batu,  Kamis (23/02/2017).

Hadir dalam rapat tersebut Sekretaris Dinas Koperasi (Diskop)  Bengkalis, Kapoksek Bukit Batu,  Badan Pendiri dan anggota Koperasi BBDM.

Sekretaris Diskop Bengkalis Jamaludin mengarapkan dengan terpilihnya ketua koperasi BBDM yang baru hendaknya segera melakukan pembenahan, terutama memilih kepengurusan yang baru sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) koperasi.

"Kita harapakan pihak koperasi segera melakukan pembenahan dan menyusun program kerja dan struktur kepengurusan yang baru, " harap Jamaludin.

Selain itu Koperasi BBDM masuk dalam daftar oembubaran koperasi diselurh Indonesia oleh Mentri,  untuk itu dengan tenggang waktu tinggal 4 bulan yang diberikan pengurus segera memnuhi persyaratan yang diminta,  agar koperasi ini bisa berjalan kembali.

"Walaupun masuk dalam daftar urutan ke 72 pembubaran koperasi oleh mentri,  teyapi masih ada waktu 4 bulan lagi waktu diberikan untuk membenahi koperasi dan melengkali persyaratan yang diminta," kata Jamaludin lagi.

Sementara itu Suwitno Pranolo mengatakan bahwa ia berterima kasih kepada badan pendiri dan anggota koperasi, mempercayakan dirinya memimpin koperasi BBDM ini dan masih banyak pembenahan yang harus segera dilakukan, agar koperasi ini bisa kembali eksis dan berjalan sesuai koridor.

"Terima kasih kepercayaann yang diberikan kepada saya, untuk selanjutnya kita bersama badan pendiri dan anggota akan mengadakan rapat kembali untuk menyusun struktur baru dan menyelesaikan sejumlah peraialan carut marut yang terjadi selama ini," kata Suwitno Pranolo yang juga akrab disapa ewok ini.*** (halloriau)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan