Riau

Sebuah Rumah Jalan Pangkalan Sena Digeledah, Polisi Berhasil Mengamankan 3,3 Kg Sabu

DUMAI (MR) - Tim gabungan Satgas Ops Antik Siak Polres Dumai berhasil mengamankan narkotika jenis sabu - sabu disebuah rumah di Jalan Pangkalan Sena Gang Sederhana Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai sabtu (25/2/2017) pukul 09.00 Wib.

Saat dilakukan penggerekan di rumah tersebut, petugas tidak mendapati pelaku dan hanya mengamankan barang bukti. Barang bukti yang berhasil diamankan petugas berupa 3 (tiga) paket besar Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 3 kg, dan 3 (tiga) paket sedang Narkotika jenis sabu-sabu berat kotor 300 (tiga ratus) gram.

Kejadian bermula saat Satgas gabungan Ops Antik Siak Polres Dumai mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa SB dirumahnya diduga memiliki narkotika jenis sabu-sabu. 

Setelah mendapatkan laporan tersebut, satgas gabungan langsung mendatangi rumah yang dimaksud. Didalam rumah tersebut tim  menemukan YENI SUSANTI menantu dari SB. 

Saat itu juga petugas langsung melakukan penggeledahan dirumah SB yang di saksi oleh Ketua Rt 14 Gang Sederhana Jalan Pangkalan Sena Kelurahan Simpang Tetap Darul Ichsan Kecamatan Dumai Barat - Kota Dumai Sdr  H, Syarifudin  dan menemukan 3 (tiga) paket besar masing-masing 1000 (seribu) gram dan 3 (tiga) paket sedang masing-masing 100 ( seratus) gram di duga narkotika jenis sabu-sabu di dalam lemari kayu di dalam kamar. Namun dari hasil yang dilakukan oleh Satgas gabungan bahwa SB saat ini sedang berada di Malaysia.

Selanjutnya tim Satgas gabungan Ops Antik Siak  membawa barang bukti beserta saksi ke Polres Dumai untuk pengembangan lebih lanjut.*** (bengkalisone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan