Riau

PIK-R LTJ SMAN 1 Siak Menuju Nasional

SIAK (MR) - Pusat Informasi Konseling -Remaja Laskar Tali Jari (PIK-R LTJ) SMAN 1 Siak berdiri sejak tahun 2010 hingga saat ini. Berbagai era telah dilalui, serta pergantian waktu dengan orang-orang yang silih berganti, karena setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya.

Memasuki tahun ajaran baru 2023/2024, PIK-R LTJ SMAN 1 Siak bersama kepala SMAN 1 Siak, Drs. H. Indoto, M.M., dan pembina PIK-R LTJ, Nurlaila, S.Pd, M.M., melakukan sesi foto bersama pengurus baru di Aula Tengku Buwang Asmara SMAN 1 Siak pada hari Senin (21/8/2023).

Dalam rangka mempersiapkan Apresiasi Bina Keluarga Remaja (BKR) dan PIK-R untuk mewakili Provinsi Riau ke tingkat Nasional, anggota PIK-R LTJ bergandeng tangan dalam hal mempersiapkan data administrasi yang diperlukan untuk diperlombakan.

"Baru-baru ini PIK-R Laskar Tali Jari mengikuti kelompok PIK Remaja Percontohan dan Alhamdulillah lolos tahap penyeleksian, 3 besar se-Provinsi Riau. Semoga tahap selanjutnya PIK Remaja Laskar Tali Jari dapat lolos ke tingkat Nasional menjadi kelompok PIK Remaja  percontohan, Aamiin," ucap pembina PIK-R LTJ SMAN 1 Siak kepada monitorriau.com.

Sebelumnya, seluruh anggota PIK-R LTJ telah melaksanakan kegiatan "Tulus With PIK-R (Tujuh belas with PIK-R)" pada hari Minggu (20/8/2023) di lapangan SMAN 1 Siak, dalam rangka merayakan HUT ke-78 RI dengan mengusung tema yang sama dengan tema Kemerdekaan Republik Indonesia yaitu, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju. (Sdp/Can)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan