Nasional

Terima Bantuan Kebakaran, Ketua RW: Saya Apresiasi Partai Perindo, Semoga Sukses...

JAKARTA (MR) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Jakarta Pusat turun langsung mengunjungi korban kebakaran di Jalan Kramat Kwitang Dalam III, Jakarta Pusat. Partai berlambang rajawali itu membagikan bantuan berupa sembako, semen, dan juga perlengkapan sekolah untuk para korban kebakaran.

Warga pun mengapresiasi penyaluran bantuan dari DPD Partai Perindo tersebut. Junaidi, Ketua RW 008 Kramat Kwitang Dalam III mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Partai Perindo. Ia berharap partai besutan Hary Tanoesoedibjo semaki sukses.

"Saya apresiasi sekali kepada Perindo yang sudah meluangkan waktu.‎ Semoga Perindo semakin sukses membantu rakyat," kata Junaidi di lokasi kebakaran, Minggu (26/2/2017).

Menurut Junaidi, seharusnya apa yang dilakukan Partai Perindo dapat dicontoh oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Pasalnya, hingga saat ini belum ada bantuan dari Pemprov DKI kepada para korban kebakaran tersebut.

"Semoga Pemda ada kepedulian terhadap warganya, berupa material. Karena sekarang enggak ada sama sekali," tukasnya.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan