Riau

Silaturahmi Dengan Bupati Rohil, Afrizal Sintong Akan Hadiri Pelantikan Pengurus PPTSB Rokan Hilir

Bupati Rohil Afrizal Sintong, SIP.,M.Si foto bersama pengurus PPTSB Cabang Rokan Hilir.

ROHIL (MR) - Jajaran pengurus Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boruna (PPTSB) Cabang Rokan Hilir, Provinsi Riau melakukan silaturahmi dengan Bupati Rokan Hilir. Silaturahmi PPTSB Cabang Rohil tersebut diterima secara langsung oleh Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, SIP.,M.Si di Mes Pemkab Rokan Hilir, di Jl Perwira Bagansipiapi, Sabtu (I6/I6/2023).

Tujuan kunjungan silaturahmi dari Badan Pengurus Harian (BPH) PPTSB Rohil tersebut terkait dengan persiapan pelantikan pengurus sekaligus pesta ulang tahun Parsadan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boruna, yang akan dilaksanakan pada Minggu, (22/I0/ 2023) pukul 09.00 - I8.00 WIB di Lapangan Bola Km I8 Balam, Kecamatan Bangko Pusako.

Ketua PPTSB Rokan Hilir, Edison Sinaga didampingi Sekretaris PPTSB Rohil Anggiat Sinaga, SH beserta Badan Pengurus Harian (BPH) PPTSB lainnya R Boru Sitinjak, Herman Sinaga SH, Manarton Simanjorang SH, selaku Ketua panitai pelantikan dan Sekretarisnya, Timbul ORMH Purba mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong.

"Kami menyampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, atas sambutan dan telah bersedia menerima kedatangan seluruh panitia pelantikan pengurus PPTSB Rokan Hilir dengan baik dan hangat," kata Ketua PPTSB Cabang Rokan Hilir, Edison Sinaga.

Edison Sinaga, menyampaikan banyak hal yang di bincangkan, dan disampaikan, bagaimana ke depan komunikasi dari pengurus PPTSB Rokan Hilir dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir terkait dengan acara pelantikan PPTSB Rokan Hilir agar dapat terlaksana dengan baik.

Senada, Ketua Panitia Pelantikan PPTSB Rokan Hilir, Manarton Simanjorang, SH bersama Sekretaris panitia pelantikan Timbul ORMH Purba bersama segenap pengurus, nantinya kegiatan itu dapat dihadiri secara langsung oleh Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, selaku kepala pemerintah daerah Rokan Hilir.

Timbul mengatakan pelantikan jajaran pengurus PPTSB Rohil nantinya akan dihadiri langsung oleh Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Riau, yakni Dapot Sinaga SH, dan seluruh anggota PPTSB se- Rokan Hilir dari 2I sektor, berjumlah 2 ribu orang.

Timbul Purba menambahkan, seluruh pengurus PPTSB Rokan Hilir hendaknya bersatu dan saling bergandeng tangan, bekerja sama membangun PPTSB, sehingga PPTSB Rohil dapat menjadi saluran berkat untuk seluruh anggota punguan Toga Sinaga.

"Untuk itu, tentunya diperlukan sinergitas antara PPTSB Rokan Hilir dengan Pemkab Rohil agar lebih baik," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Afrizal Sintong menyambut baik apa yang telah disampaikan oleh panitia pelantikan PPTSB Rokan Hilir, dan Pemkab Rohil siap mendukung atas rencana dan program yang disampaikan oleh panitia PPTSB Cabang Rokan Hilir.

Bupati Rohil Afrizal Sintong tidak menyangka bahwa persatuan Toga Sinaga (PPTSB) merupakan organisasi masyarakat (ormas) yang telah memiliki legalitas resmi dan terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. "Intinya kami dari Pemkab Rokan Hilir mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan nanti. Insya Allah kami hadiri," pungkasnya. (Wisman).

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan