Riau

Pengecoran Box Cluvert TMMD ke 118 Kodim Bengkalis

BENGKALIS (MR) - Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis terus melanjutkan pengerjaan pengecoran Box Culvert di jalan Sejahtera, Desa Sebangar, Jum'at (22/9).

Kegiatan ini melibatkan sinergitas TNI dan masyarakat setempat. Petugas dari Satuan Tugas TMMD dibantu oleh warga setempat untuk melakukan pengecoran lantai, dinding, dan wings wall beton berukuran 6m × 2m × 1,5m di lingkungan RT005/RW006.

Dansatgas TMMD, Letkol. Arh. Irvan Nurdin diwakili Danramil 03 Mandau, Kapten Jemirianto, turut hadir untuk memantau pengerjaan dan memastikan spesifikasi dan struktur bangunan tetap sesuai bestek.

"Siang ini kita pantau sejauh mana pengerjaan box culvert di jalan Sejahtera. Pengecoran lantai, dinding dan wingswall sudah dilakukan, jadi kita lanjut cek spesifikasi bangunan agar tetap sesuai bestek," ujar Danramil 03 Mandau.

Danramil juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Desa Sebangar yang telah memberikan dukungan dan bantuan dalam pelaksanaan TMMD ke-118.

"Kita sangat bersyukur dan terbantu sekali, sampai saat ini masyarakat selalu hadir memberi bantuan. Atas kepeduliannya kami ucapkan terima kasih, semoga akselerasi pembangunan di desa ini dapat segera rampung dalam agenda TMMD ke-118 ini," tukas Danramil Mandau.

Pengecoran Box Culvert di jalan Sejahtera merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke-118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis. Pembangunan ini bertujuan untuk mengatasi genangan air di jalan tersebut.

Dengan adanya box culvert, diharapkan dapat melancarkan aliran air dan mencegah terjadinya genangan air yang dapat mengganggu aktivitas warga.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan