Riau

Meriahkan HUT TNI ke- 78 Masyarakat dan Pelajar Ikut Lomba Fun Run 5 Kilometer

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, SIP, Dandim 0321 Rokan Hilir Letkol Kav Nugaraha Yudha Perwira Negara S.IP, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, SE melepas secara resmi peser ran fun 5K.

ROHIL (MR) - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, SIP, Dandim 0321 Rokan Hilir Letkol Kav Nugaraha Yudha Perwira Negara S.IP, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, SE melepas secara resmi 
ratusan peserta fun run 5 kilometer, dalam rangka HUT TNI ke- 78, Sabtu (30/9/2023).

Fun ran 5 kilometer tersebut juga dihadiri Waka Polres Rohil Kompol Ricky Michael Mandey S.Ik, Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Kapolsek Bangko, para Danramil dan berbagai unsur lainny dimulai dari depan hutan kota menuju Makodim 0321 Rohil.

Letkol Kav Nugaraha Yudha Perwira Negara menyampaikan kegitan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke- 78. Selain itu Kodim 0321 Rohil menggelar berbagai kegiatan mulai bakti sosial maupun perlombaan seperti lomba lari dan menggelar pasar murah.

Dengan digelarnya lomba lari hari ini, diharapkan para generasi muda menjadi lebih gemar berolahraga, sekaligus menjadikan tubuh tetap sehat dan bugar.

Letkol Nugraha juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan seluruh prajurit TNI Kodim 0321 yang telah memberikan dukungan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Mudah-mudahan event-event seperti ini dapat terus kita laksanakan sebagai motivasi bagi generasi muda. Kesehatan merupakan hal yang sangat penting   bagi kita," ujarnya.

Sempena HUT TNI ke- 78, Kodim 0321 Rokan Hilir juga akan menggelar lomba msncing dan motor cross. Untuk hari ini, Kodim Rohil juga menyediakan puluhan hadiah doorprize seperti sepeda, kulkas, mesin cuci dan lainnya.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dalam kesempatan itu menyampaikan HUT TNI ke- 78 sembari meneriakkan. "Bersama Rakyat TNI Hebat".

"Kami atas nama Pemkab Rohil mengucapkan terimakasih kepada TNI. Kami terbantu dengan keberadaan Kodim ini. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalan pembangunan ditengah-tengah masyarakat Rokan Hilir," ujar bupati.

Baru-baru ini Dandim 0321 Rokan Hilir secara sigap melakukan pembangunan gedung sekolah SD yang sempat viral di media sosial (medsos) karena kondisinya yang sudah sangat memperhatikan.

“Kami Pemkab Rokan Hilir sangat membutuhkan dukungan TNI juga dari semua pihak dalam membangun negeri kita ini," pungkasnya. (Wisman)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan