Riau

HUT Rohil ke- 24 Bakal Dihadiri Gubernur, Bupati dan Walikota se- Riau

Jajaran Forkopimda Pemkab Rohil foto bersama usai menggelar upacara hari kesaktian Pancasila I Oktober 2023.

ROHIL (MR) - Gubernur Riau, Bupati dan Walikota se- Provinsi Riau bakal menghadiri sidang paripurna DPRD Rokan Hilir dalam rangka melaksanakan hari jadi Kabupaten Rokan Hilir yang ke- 24 tahun 2023.

Demikian hal itu disampaikan oleh Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, SIP, M.Si di sela-sela melaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila I Oktober 2023 di Halaman Kantor BKAD, JL Merdeka Bagansiapiapi, Minggu (I/I0/2023).

Selain gubernur, bupati dan para walikota se- Riau, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir juga mengundang seluruh tokoh masyarakat dan para pendiri Kabupaten Rokan Hilir dan juga tokoh-tokoh masyarakat Provinsi Riau.

"Gubernur, Bupati dan Walikota se Provinsi Riau juga kita undang untuk hadir di acara paripurna bersempena hari jadi Kabupaten Rokan Hilir yang ke- 24," katanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rokan Hilir tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi, terutama kepada TNI/Polri, ASN di lingkungan Pemkab Rokan Hilir untuk mengikuti upacara peringatan hari kesaktian Pancasila I Oktober 2023.

 "Kita doakan Kabupaten Rokan Hilir semakin jaya, sukses dan makmur   masyarakatnya," pungkasnya. (Wisman).

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan