Riau

Abdan Best Player, Juan Menjaga Tradisi Top Skorer dan Kado Ultah Coach IS

Abdan Syakura, Coach IS dan Juan Arfa Razin

DUMAI (MR) - SSB Persekat tak hanya mendominasi pertandingan dalam turnamen sepakbola U-11 Teduh XV, Piala Sri Rupat Indah. Namun juga memborong penghargaan individu. 

Pertama, Persekat meraih penghargaan Best Player atas Nama Abdan Syakura, pemain mungil asal SDN Binsus Dumai itu tampil sangat bagus selama turnamen. 

Abdan tak hanya mampu menciptakan 8 Assist tapi juga mencetak 7 gol. Selain itu pemain yang baru berusia 10 tahun tersebut juga kuat dalam bertahan dan menyerang. 

"Alhamdulillah Abdan bisa bermain baik. Walaupun di pertandingan perdana kurang meyakinkan. Tapi selanjutnya dia bisa bermain lepas dan tenang," Ujar Aseng, Ayahnya Abdan. 

Selanjutnya, Kapten Persekat U-11 Juan Arfa Razin berhasil menjaga tradisi Persekat dengan meraih gelar top skorer dengan koleksi 8 gol selama turnamen. 

Ya, tradisi top skor sepertinya jadi kebiasaan pemain Persekat yang seringkali meraih gelar top skorer di berbagai turnamen kelompok umur. Bahkan Juan, Siswa SDN 001 Bintan Dumai itu juga merupakan top skor di Ferdi Super League U-11 pertengahan tahun ini. 

"Ini gelar Top Skor ke-3 Juan selama di persekat. Tahun lalu di kompetisi U-10, Juan juga meraih gelar ini," jelas Octa, Abaknya Juan. 

Terakhir, Coach Isman Taher Tampubolon meraih gelar pelatih terbaik di turnamen sepakbola Teduh XV, Piala Sri Rupat Indah. Gelar ini menjadi kado terindah ultah ke - 57 nya beberapa hari lalu. 

"Alhamdulillah anak-anak memberikan kado terindah buat saya. Dengan juara tanpa terkalahkan. Juga gelar pelatih terbaik ini bersama gelar top skorer dan best player melengkapi kebahagiaan," pungkasnya. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan