Riau

PT PHR WK Rokan Bersama PT Elnusa Gelar Media Gathering

Corporate Secretary Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wiayah Kerja (WK) Rudi Ariffianto didampingi Yulia Rintawati dan Panji Ahmad Syuhada foto bersama Wartawan Rokan Hilir.

ROHIL (MR) - PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) bersama PT Elnusa menggelar acara Media Gathering yg dilaksanakan di Hotel Bit Ujung Tanjung, Kabupaten Rokan Hilir, pada Selasa (2/10/2023).

Media Gathering yang digelar PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) dan PT Elnusa dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan sejumlah wartawan dari berbagai media di wilayah kerja (WK) Pertamina Hulu Rokan, baik cetak, elektronik maupun media online.

Media Gathering dihadiri oleh Corporate Secretary Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wiayah Kerja (WK) Rudi Ariffianto didampingi Yulia Rintawati dan Panji Ahmad Syuhada dan perwakilan PGPA Balam. Dari PT. Elnusa dihadiri Subarkah selaku Koordinator Humas dan.

Dalam kesempatan it,  Rudi Ariffianto menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan Dahlan rangka meningkatkan silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan, sekaligus mensosialisasikan kegiatan Seismik 3D Balam SE di Kabupaten Rokan Hilir. Pihak Pertamina Hulu Rokan di Wilayah Kerja Rokan juga turut mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah bersedia mengikuti Media Gathering yang digelar.

"Terimakasih kami ucapkan atas kehadiran teman-teman wartawan atas undangan kami, dan kami harapkan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua," tambah Rudi Arif.

Sementara, Subarkah, selaku Koordinator Humas PT. Elnusa menyampaikan terkait 

Survei seismik 3D merupakan upaya pencarian cadangan minyak dan gas (migas) di bawah permukaan bumi menggunakan gelombang seismik dalam eksplorasi daerah prospek hidrokarbon (minyak dan gas bumi).

Untuk kelancaran operasionalnya kata, Subarkah, pihaknya pun tidak sungkan meminta dukungan kepada awak media, jika nanti ada informasi yang berkaitan dengan kegiatan di lapangan, dapat berkoordinasi dengan pihaknya sehingga informasi yang disampaikan tidak bias.

"Kami berharap agar teman-teman nanti bisa konfirmasi langsung kepada kami, terkait kegiatan kami di lapangan," ujar Subarkah.

Subarkah menambahkan kegiatan PT. Elnusa terkait Seismik D3 itu juga telah di sosialisasikan kepada masyarakat, khususnya di daerah Kecamatan Bangko Pusako dan Kecamatan Tanah Putih. "Dengan adanya dukungan dari rekan-rekan wartawan kerja kami di lapangan akan semakin lancar," pungkasnya. (Wisman)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan