Riau

Kunker KPU, Diskominfo Inhil Dukung Publikasi Pilkada 2018

TEMBILAHAN (MR) - Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendukung sepenuhnya dalam rangka publikasi pelaksanaan Pilkada tahun 2018 yang akan datang.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Diskominfo Inhil HM Thaher saat menerima kunjungan Komisioner KPU Kabupaten Inhil, Senin (28/2/2017).

"Saya sangat mengapresiasi atas kunjungan komisioner KPU Inhil ini dan akan mendukung publikasi pelaksanaan Pilkada mendatang dari beberapa bentuk penyampaian informasi, baik melalui Radio, TV maupun media massa," katanya.

Khususnya, lanjut Thaher, media-media yang dikelola langsung maupun yang sudah bekerja sama dengan Diskominfo Inhil. Dengan begitu, pemberdayaan secara maksimal untuk memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat bakal dapat terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Ketua KPU H Suhaidi sangat kagum dan berterima kasih atas sambutan dan penjelasan serta dukungan pihak Diskominfo untuk membantu menyukseskan Pilkada Inhil 2018.

"Mudah-mudahan dengan kunjungan ini, KPU bisa sesegera mungkin mempersiapkan materi yang akan dipergunakan untuk sosailaisai pilkada tahun 2018," harap Suhaidi.***(mir)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan