Riau

Meriahkan HUT Rohil ke- 24, Warkop Jiwaku dan STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi Gelar Lomba Lagu Melayu

Ketua STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi, Budi Setiawan M.Pd pada malam lomba Lagu Melayu di Warkop JIwaku di Jalan Pahlwan Bagansiapiapi.

ROHIL (MR) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir yang ke- 24 tahun. 

Warkop Jiwaku bersama dengan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arr-Ridho Bagansiapiapi menggelar lomba lagu Melayu di gelar di Warkop Jiwaku di Jalan Pahlawan Bagansiapiapi, Sabtu (14/10/2023) malam.

Selain warkop Jiwaku dan STAI Ar-Ridho  Bagansiapiapi, lomba lagu Melayu yang digelar  antar pelajar tingkat SMA se Kabupaten Rokan Hilir tersebut juga menggandeng para pihak lain seperti Perisai BPJS, Rumah Tamadun, Bandrek Ismet Jaya, Bolu Kemojo, Junaidi Gravisual, Klinik Dr Azizah, Kuriko dan Laksamana Barbershop bersempena HUT Rohil.

“Kegiatan ini di ikuti 19 peserta  (siswa/i) dari beberapa SMA di Kabupaten Rokan Hilir,” kata Ketua STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi, Budi Setiawan, M.Pd.

Babak penyisihan kan dilaksanakan pada malam Minggu 14  hingga Senin 15 Oktober 2023. Malam final akan dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2023, kemudian di tutup pada malam Kamis tanggal 18 Oktober 2023. (man/rls)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan