Riau

Masa Sidang Ke-III tahun 2023, DPRD Rohil Basiran Nur Effendi Kunjungi Konstituennya

Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, SE.

ROHIL (MR) - Masa persidangan ke- III Wakil Ketua II DPRD Rokan Hilir, Basiran Nur Effendi, SE mengelar reses menyerap aspirasi masyarakat.

Kegiatan Reses Politisi Nasdem ini di Bentayan Hilir,  Kecamatan Batu Hampar, Minggu (15/10/23) kemaren.

Kegiatan Reses sejumlah masyarakat ditampung termasuk akan prioritas pembangunan sumur bor agar mendapatkan air bersih.

"Sebagai mana hasil reses masa sidang ke III tahun 2023 akan dilaksanakan di akhir pekan lalu.

Semua keinginan Warga setempat akan terpenuhi mengingat telah berulang kali mengusulkan sumur bor air bersih, namun hingga saat ini  belum lagi terwujud," ungkap Basiran Nur Effendi. 

"Usulan-sumur bor telah berulang kali telah diusulkan, namun hingga saat ini belum terwujud," kata salah satu warga, Dwi Khoiriyah.

Menanggapi keluhan dan aspirasi masyarakat tersebut, Politisi Partai Nasdem Rokan Hilir, Basiran Nur Effendi berjanji akan berupaya dengan semaksimal mungkin agar usulan dari masyarakat Bantaiyan Hilir dapat terwujud.

Menurutnya Reses merupakan kegiatan resmi dibiayai negara jadi tak salahnya menyampaikan keluhan agar dapat ditindaklanjuti oleh Pemkab Rokan Hilir.

"Reses bukanlah kampanye politik, merupakan jumpa konstituen untuk menjemput aspirasi masyarakat demi untuk kemajuan daerah. Jadi siapapun wakil Rakyat masyarakat wajib menyampaikan berbagai usulan-usulan," sebut Basirun.

Selain itu, Basiran mengingatkan masyarakat tentang penting tidak anti politik, karena pemerintahan juga melibatkan proses politik.

"Pemerintah, ada karena proses politik, termasuk DPRD, Bupati, dan Wakil Bupati, semua adalah hasil dari proses politik," pungkasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan