Riau

Dukung Pembinaan Sepakbola, Kadishub Dumai Gelar Turnamen U-9

DUMAI (MR) - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Dumai, Said Effendi, S.E sangat mendukung perkembangan sepakbola di Kota Dumai. Khususnya pembinaan usia dini.

Said melihat geliat sepakbola usia dini di Kota Dumai perlu diperhatikan agar nantinya menghasilkan pemain sepakbola handal yang mampu memperkuat Dumai di masa depan.

Sebagai bentuk dukungan dan bukti kepedulian, Kadishub Dumai bekerja sama dengan SSB Persekat Dumai menggelar Turnamen Sepakbola U-9 yang akan di gelar 20 Oktober 2023 di Lapangan sepakbola Jalan Terikat Dumai.

"Kami melihat sepakbola di Kota Dumai sedang menggeliat pesat. Hal ini perlu Kita support bersama agar tidak jalan di tempat. Sepakbola sebagai olahraga paling populer tentu perlu banyak dukungan," ujar Said.

Iven bertajuk Turnamen Sepakbola U-9 Kadishub Cup tahun 2023 itu diikuti 16 SSB se Kota Dumai. Direncanakan berlangsung 3 hari yakni, Jumat Sabtu dan Minggu.

Ketua Panitia Turnamen Sepakbola U-9 Kadishub Cup tahun 2023, Dwi Yudha mengucapkan Terima kasih atas kepedulian dari Dinas Perhubungan Kota Dumai. Ia berharap kedepannya semakin banyak pihak dan instansi serta perusahaan yang peduli sepakbola.

"Bagi kami pembina sepakbola usia dini, hal yang paling penting itu adalah kompetisi bagi anak-anak. Menggelar kompetisi kan perlu biaya, kalau ada support dari berbagai pihak jadinya kami di SSB dan klub junior menjadi sangat terbantu," katanya.

Untuk update pertandingan dan info-info sepakbola usia dini Kota Dumai, dapat dipantau melalui akun Instagram dan Facebook Seputar SSB Kota Dumai. ***
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan