Riau

Resmi Dilantik, Edison Sinaga Resmi Nakhodai PPTSB Cabang Rokan Hilir

Prosesi pelantikan PPTSB Rokan Hilir Periode 2022-2026, Jumat (20/10).

ROHIL (MR) - Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) Cabang Kabupaten Rokan Hilir merayakan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-9 tahun 2023. HUT PPTSB Rohil ke- 9 tahun dirangkai dengan pelantikan segenap pengurus PPTSB Rohil yang dinakhodai oleh ketua terpilih periode 2022-2026, Edison Sinaga.

Prosesi pelantikan PPTSB Rokan Hilir, Jumat (20/10/2023) dipimpin langsung oleh Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Riau, Dapot Sinaga didampingi istri boru parapat, Sekjend PPTSB Riau, Ir. Manaor Sinaga, Pengurus PPTSB lainnya Sairon Sinaga tampak dihadiri Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto, SIK.,M.Si, Kapolsek Bangko Pusako, Danramil 05/RM disambut hangat oleh  Divisi Hukum PPTSB Rokan Hilir AKP Robet Sinaga.

Hadir pengurus Lama PPTSB Rohil Periode 2018-2022  Salomo Sinaga beserta Ibu dan ketua terpilih Edison Sinaga/Ibu Posma br  Galingging,  Ketua Panitia Pesta Pelantikan dan HUT PPTSB  Manarton Simanjorang SH, Sekretaris PPTSB Rokan Hilir Anggiat Sinaga beserta pengurus PPTSB Rohil lainnya.

Pelantikan Pengurus PPTSB Masa Bakti 2022-2026 diadakan penyerahan Panji-panji PPTSB kepada Ketua PPTSB Cabang Rohil oleh Ketua PPTSB Wilayah Riau ,penyematan detar dan ulos kepada Ketua PPTSB Cabang Rokan Hilir oleh Ketua PPTSB Wilayah Riau. Sekaligus penyerahan SK Pengangkatan Pengurus PPTSB Cabang Rokan Hilir, oleh Ketua PPTSB Wilayah Riau kepada Ketua PPTSB Cabang Rokan Hilir.

Dapot Sinaga dalam sambutannya  tidak lupa menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Mahakuasa dan terima kasih kepada panitia dan dukungan dari semua pihak sehingga kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan baik dalam rangka Pelantikan dan Ultah PPTSB Rokan Hilir.

Dalam kesempatan itu Ketua Wilayah Dapot Sinaga menghimbau kepada seluruh marga Sinaga tidak menduakan persatuan Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru. Sebab, perkumpulan marga Sinaga sudah terdaftar di Kementerian Hukum & HAM RI.

Menurutnya, Keluarga besar PPTSB harus bangga dengan organisasi PPTSB karena merupakan kumpulan marga terbesar di Indonesia. Dapot Sinaga yang juga menjabat sebagai Anggota Legislator (DPRD) Kota Pekanbaru dari Fraksi PDI-Perjuangan tersebut mengatakan, PPTSB harus maju dan bisa menjadi berkat bagi orang lain, khususnya Anggota PPTSB yang lainnya.

Sementara Ketua Panitia Pesta Pelantikan & Ultah PPTSB Manarton Simanjorang SH dalam kesempatan itu menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Mahakuasa. Dimana, terlaksananya kegiatan ini  dengan baik.

 “Ini semua tidak terlepas atas kerjasama yang baik seluruh pengurus dar 24 Sektor yang tergabung di PPTSB Cabang Rokan Hilir,” terang Manarton Simanjorang, SH.

Manarton Simanjorang juga menambahkan, bahwa pesta pelantikan yang dirangkai dengan Ulang Tahun PPTSB Rohil yang ke- 9 tahun ini dihadiri sekitar seribu orang dari seluruh sektor  yang ada di seluruh Kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir dan atas dukungan dari semua pengurus PPTSB Rohil dan partisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini, atas nama seluruh panitia pihaknya mengucapkan ribuan terimakasih.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PPTSB Rokan Hilir terpilih, Edison Sinaga tidak lupa mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir yang telah ikut mensukseskan acara Ulang Tahun PPTSB Rokan Hilir yang ke-9 tahun dan Pelantikan Pengurus PPTSB Rohil  Periode 2022-2023. 

Menurutnya, ini semua tidak terlepas dari kerja keras dan kerja sama dari seluruh panitia pelantikan PPTSB Rohil yang telah bertungkus lumus siang dan malam demi suksesnya acara yang digelar hari ini.

“Saya dan segenap jajaran Pengurus PPTSB Cabang Rokan Hilir megucapkan ribuan  terimakasih kepada seluruh panita yang telah bertungkus lumus siang dan malam tanpa mengenal lelah demi suksesnya acara yang kita laksanakan. Semoga apa yang kita lakukan hari ini berguna bagi kita semua dan anak cucu kita ,” pungkasnya. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan