Riau

Bertemu Menpora, Gubri Syamsuar sampaikan Kesiapan Riau sebagai Tuan Rumah Porwil XI Sumatera

Gubermur Riau Drs H Syamsuar M.Si berama Menpora

JAKARTA (MR) - Provinsi Riau jadi tuan rumah perhelatan Porwil XI Sumatera 2023 di Provinsi Riau yang akan dilaksanakan pada 4 s/d 14 November mendatang. Untuk mendapatkan dukungan, Gubernur Riau Syamsuar bertemu dengan Menpora melaporkan segala persiapan yang telah dilakukan oleh Provinsi Riau dan berharap Menpora dapat hadir untuk membuka kegiatan tersebut. 

"Tadi saya menyampaikan kesiapan Provinsi Riau untuk melaksanakan kegiatan tersebut (Porwil XI Sumatera) kepada pak menteri dan berharap pak menteri berkenaan untuk hadir membuka porwil ini" ungkap syamsuar 

Pada pertemuan itu Gubri Syamsuar menyampaikan 10 cabor yang akan dipertandingkan diantaranya: sepakbola, bola voli, atletik, renang, catur, sepaktakraw, e-sport, bola tangan, wushu dan barongsai. 

"Ya ada 10 cabor, 4 diantaranya adalah cabor baru untuk dipertandingkan yakni wushu, e-sport, bola tangan dan barongsai, semoga kita dapat mendulang lebih banyak emas di perhelatan porwil ini" tambah syamsuar. 

Ditanyai mengenai tanggapan menpora, syamsuar mengatakan menpora menyambut baik dan mendukung Provinsi Riau menjadi tuan rumah Porwil XI Sumatera ini. 

"Tadi pak menteri menyampaikan memberikan dukungan kepada Provinsi Riau sebagai tuan rumah Porwil XI Sumatera dan mengatakan akan hadir membuka kegiatan tersebut" tutup Syamsuar. 

Pada kesempatan tersebut Gubernur Riau Syamsuar didampingi oleh Waketum III KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Andrie T.U Soetarno, Kadispora Provinsi Riau Boby Rachmat, Ketum KONI Riau Iskandar Husein, Ketum PB Porwil Joni Irwan dan Kaban Penghubung Provinsi Riau Ridho Adriansyah. (ADV) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan