Riau

11 Maret 2017, Pengurus PWI Inhil Resmi Dilantik

TEMBILAHAN (MR) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah menjadwalkan pelantikan pengurus periode 2016-2019 tepat pada tanggal 11 Maret mendatang.

Pernyataam tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Pelantikan PWI Kabupaten Inhil Efendi Aqil, Rabu (1/3/2017). Saat ini, panitia masih mempersiapkan segala keperluan dan diperkirakan sudah mencapai 50 persen.

"Lokasinya, pelantikan kita nanti dilaksanakan di gedung Engku Kelana Tembilahan," kata Aqil.

Diyakinkan, saat prosesi pelantikan tersebut bakal dihadiri oleh Bupati Inhil HM Wardan, Ketua PWI Riau H Dheni Kurnia dan beberapa pengurus serta seluruh Pengurus PWI kabupaten Inhil.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan menyebarkan sekitar 400 buah, mulai dari Kepala OPD dan Instansi vertikal, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Pengurus Ormas Kepemudaan, LSM, Mahasiswa, sekolah-sekolah dan undangan lainnya.

"Undangan untuk Bupati Inhil sudah kita koordinasikan begitu juga dengan Ketua PWI Riau dan beberapa pengurus juga sudah dikonfirmasi untuk kehadirannya. Kali ini acara akan disiapkan lebih meriah dan memasyarakat," tutupnya.***(rilis PWI Inhil)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan