Riau

Gubernur Syamsuar Dianugerahi Gelar Satria Laksana oleh MarkPlus

PEKANBARU (MR) - MarkPlus menganugerahkan gelar Gubernur Satria Laksana kepada Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar. Sebab dinilai telah berhasil menagani bermacam masalah besar, seperti pandemi Covid-19 dan Karhutla. 

Penganugerahan gelar Gubernur Satria Laksana diberikan langsung oleh Deputy Chairman MarkPlus Inc, Jacky Mussry dalam acara Indonesia Marketing Festival (IMF) 2023 di Hotel The Zuri Pekanbaru, Kamis (10/8/2023). 

Atas gelar yang diberikan kepadanya, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar ucapkan terimakasih telah diapresiasi dalam menjalankan kewajibannya sebagai pemimpin di Bumi Lancang Kuning. "Terimakasih atas gelarnya," ujar Gubri. 

Menaggapi alasannya mendapatkan gelar terhormat itu, Gubernur Syamsuar mengaku dalam pencapaiannya menyelesaikan tugas dan menangani berbagai permasalahan yang ada, tidak terlepas dari dukungan dan kolaborasi dengan berbagai pihak. 

Menurutnya, tidak ada pekerjaan yang selesai  dilakukan tanpa kolaborasi dan kerjasama dengan berbagai pihak termasuk masyarakat. 

"Dengan gelar ini, mudah-mudahan saya bisa lebih giat lagi dan bekerja secara maksimal demi kepentingan masyarakat Riau dimasa yang akan datang," ujar Gubernur Syamsuar. 

Sementara itu, Deputy Chairman MarkPlus Inc, Jacky Mussry mengucapkan selamat atas gelar yang telah disematkan untuk Gubernur Syamsuar. Ia berharap Gubernur Syamsuar bisa bekerja lebih semangat untuk Riau lebih baik. 

"Selamat pak gubernur atas gelar Gubernur Satria Laksana-nya," imbuh Herman. 

Sementara itu, Presiden IMA Chapter Pekanbaru, Peng Suyoto juga berkomentar bahwa Gubernur Syamsuar pantas mendapatkan gelar dari MarkPlus sebab dedikasinya dalam memimpin Riau sangat baik. Selain itu, Peng Suyoto juga menilai Syamsuar merupakan sosok pemimpin yang tulus dalam bekerja bahkan pengabdiannya kepada masyarakat Riau juga baik. 

"MarkPlus memberikan gelar kepada gubernur-gubernur yang berprestasi. Pak Gubernur Syamsuar mendapatkan gelar Gubernur Satria Laksana karena dianggap pengabdian beliau sangat baik kepada masyarakat Riau," pungkas Peng Suyoto.(ADV) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan