Nasional

RAJA SALMAN: Jelang Kedatangan, Kapolda dan Pangdam Kontrol Persiapan Acara

JAKARTA (MR) - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan‎ dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi mengontrol persiapan acara kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud ke DPR. Beberapa lokasi yang dicek antara lain, jalan, pintu masuk hingga Gedung Nusantara, tempat acara tersebut.

‎"Pagi ini kami dan panglima Kodam Jaya mengontrol persiapan pelaksanaan kegiatan Raja Salman nanti siang," ujar Iriawan‎ di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Kata dia, secara keseluruhan aparat kepolisian siap mengamankan acara yang berlangsung hanya 30 menit itu. "Posko-posko sudah kita siapkan beberapa titik juga termasuk pintu masuk," kata dia.

Dia melanjutkan, para undangan acara wajib membawa undangan untuk ditunjukkan agar bisa masuk ke lokasi. "Situasi Kamtibmas Alhamdulillah lancar," ucapnya.

Iriawa menambahkan, Raja Salman akan menuju Masjid Istiqlal setelah dari DPR. Pihaknya pun sudah mengecek lokasi Masjid Istiqlal kemarin malam‎. "Kemungkinan akan salat Sunnah Masjid di sana, dari situ akan ke Istana Negara. Mudah-mudahan bisa lancar, secara keseluruhan.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan