Riau

Inilah Peserta Turnamen Sepakbola U-8 dan U-10 Sempena Anniversary I Tahun SSB Tunas Muda

Suasana TM turnamen sepakbola usia dini, Anniversary 1 Tahun SSB Tunas Muda

DUMAI (MR) - 16 tim U-10 dan 9 tim U-8 akan mengikuti turnamen sepakbola usia dini yang digelar SSB Tunas Muda sempena  Anniversary I SSB Tunas Muda Bukit Kapur Dumai.

Turnamen ini akan dilaksanakan di Lapangan Jl Simpang Panam Gg Tunas Muda Kecamatan Bukit Kapur, mulai 24 November 2023.

"Terima kasih atas partisipasinya dari SSB se Kota Dumai yang sudah bersedia ikut. Turnamen ini kami gelar sempena merayakan Anniversary perdana SSB Tunas Muda," kata Andi Syahputra Siagian Ketua Panitia saat Technical Meeting, Minggu (19/11/2023).

Kategori  U-8 dibagi 2 grup, dimana tuan rumah Tunas Muda A, satu grup bersama BMSS, Persekat, Laskar Muda dan JMJ FC di grup A. Sedangkan Tunas Muda B, satu grup bersama D'Socs, Dumai Putera dan Sungai Sembilan SS di grup B.

Di kategori U-10, Tunas Muda A, satu grub bersama, Jalak SS, Komala FC, dan JMJ B di grup A. Grup B diisi Tunas Muda B, BMSS, Laskar Muda dan Persekat.

Grup C berisikan Harimau Pangkalan, JMJ A, Dumai Putera dan Rayap FC. Grup D dihuni oleh D'Socs, Panasti FC, Persada dan Putra Sembilan SS.

"Semoga di hari pembukaan nanti berlangsung lancar dan sukses. Semoga anak-anak dapat bermain dengan gembira serta berprestasi," tutup Andi. (Cipto) 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan