Semarak Hari Guru Nasional

Kepala SMPN 21 Dumai Hadiri Undangan Kementrian Pendidikan RI

Kepala SMPN 21 Dumai bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Dumai, Provinsi Riau.

DUMAI (MR) - SMPN 21 Dumai sebagai sekolah penggerak angkatan pertama berhasil mendapatkan Penghargaan dari kementerian pendidikan RI.

Sekolah ini melakukan Tranformasi perubahan yang begitu cepat hingga menjadi sekolah favorit di Kota Dumai dengan torehan prestasi di bidang seni dan olahraga.

Tak hanya itu, sekolah yang memiliki Visi misi unggul dalam prestasi, terampil dan mandiri berbudaya Melayu, berbudi luhur berlandaskan iman dan takwa ini awalnya hanya sekolah yang berada di hutan pakis.

Tepatnya di Kelurahan Bagan keladi Dumai Barat, Kota Dumai Provinsi Riau. Kini guru-guru SMPN 21 Dumai ini telah banyak diminta untuk menjadi narasumber berbagai kegiatan.

Atas pencapaian itu, Kepala SMPN 21 Dumai, Vevi Suryani S.Pd, M.Pd diundang oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) menghadiri kegiatan semarak hari guru nasional bersama kepala sekolah penggerak.

Kegiatan Go Nasional tersebut dilaksanakan di Menara Paninsula Hotel di Jakarta, mulai Kamis 23 November 2023 hingga Minggu 26 November 2023.

"Yang pertama  dirasakan tentulah  rasa bangga dengan suksesnya kita bersama guru-guru yang lain dimana kita saling melengkapi sebagai team work yang kuat," Kata Vevi Suryani.

Dijelaskannya, semua elemen GTK bersinergi untuk melakukan transformasi pembelajaran di SMPN 21 Dumai. Mengenai go nasional ini merupakan hasil dari kita berproses selama ini.

"Alhamdulillah semua usaha yang kita lakukan ternyata tidak sia-sia. Sekolah kita bertransformasi dari sekolah yang bukan apa-apa menjadi sekolah yg diidamkan siswa untuk bersekolah disini dengan pelayanan bapak/ibu guru yang  sangat prima," Jelasnya

Kepsek yang asli kelahiran Purnama Dumai ini juga mengungkapkan semua yang siswa di didik sesuai dengan minat bakatnya dilayani oleh GTK di SMPN 21 Dumai ini.

"Sehingga siswa merasa nyaman, dan bahagia belajar di SMPN 21 Dumai," jelas kepsek.

Ke depan, Vevi Suryani berharap seluruh GTK di SMPN 21 Dumai tetap mempertahankan meningkatkan pelayanan dalam belajar mengajar kepada siswa-siswi yang ada di sekolah tersebut.

"Semoga ke depan SMPN 21 Dumai semakin maju dan berkembang lebih baik. Serta berprestasi di bidang akademik dan non akademik," pungkasnya. (Cipto) 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan