Nasional

Mobil Penjemput Raja Salman Tiba di Bandara Bali

MONITORRIAU.COM - Sejumlah mobil mewah tiba di Base Ops Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, pada Jumat petang, 3 Maret 2017. Sebanyak 20 unit mobil mewah itu terdiri dari 11 sedan Mercy dan sembilan Toyota Alphard.

Petugas keamanan Angkasa Pura I langsung mengamankan dan membuka jalan untuk mobil mewah itu. Lima unit bus juga tiba bersama mobil-mobil mewah itu. Semua masuk Bandara Ngurah Rai melalui pintu masuk Base Ops TNI Angkatan Udara Lanud Ngurah Rai.

"Ini untuk penjemputan rombongan malam," kata seorang petugas di lokasi.

Sementara itu, tiga unit mobil patroli pengawalan juga telah tiba. Belum diketahui mereka akan menjemput siapa. Sejumlah pria Arab berpakaian jas rapi berseliweran di lokasi.

Menurut Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Bandara I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsan, jika tak ada aral melintang, Raja Salman tiba di Bandara Ngurah Rai pada pukul 17.45 WITA, Sabtu, 4 Maret 2017.

Berikutnya dijadwalkan tiba lagi rombongan Raja Salman pada pukul 19.45 WITA dan 19.50 WITA. "Dua pesawat yang tiba belakangan yaitu back up Raja Salman dan kargonya," kata Arie.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan