Riau

Meriah! Turnamen Teduh Cup XVI Elzus Wanti Cup 2024 Sukses

Elzus Wanti, Caleg nomor urut 1 Partai Gerindra, dapil 4, Dumai Barat-Sungai Sembilan berfoto bersama kapten tim pemenangan turnamen.

DUMAI (MR) - Turnamen sepakbola Teduh Cup XVI kelompok umur U-14, U-12 dan U-10 memperebutkan piala Elzus Wanti berakhir sukses, Minggu (21/01/2024).

Turnamen ini berlangsung meriah dan diikuti 4 kabupaten & kota, yakni Kota Dumai, Kabupaten Siak, Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Rohil. Lebih dari 50 tim berebut menjadi yang terbaik di kelompok umurnya.

Turnamen yang berlangsung sejak Kamis kemarin akhirnya selesai di Minggu sore dengan hasilnya: Kelompok U-10 Juara 1 Budak Pulau Bengkalis, Juara 2, Rooster Dumai, Juara 3, SSB Bhutas Dumai dan Juara 4, Laskar Muda.

Kelompok U-12, SSB Persekat Dumai Meriah Juara 1. SSB Permata Balam Rohil meraih juara 2. Sedangkan juara 3, Teduh Sri Rupat dan Juara 4, Budak Pulau Bengkalis.

Untuk Kategori U-14, Juara 1 Budak Pulau Bengkalis, Juara 2, RBC Duri, Juara 3 Bintang Seroja Dumai, Juara 4 SSB Bhutas Dumai.

Ketua Panitia M. Yusuf mengucapkan Terima kasih atas partisipasi dari seluruh peserta yang sudah hadir baik dalam dan luar kota Dumai yang memeriahkan iven Teduh Cup XVI kelompok umur U-14, U-12 dan U-10 memperebutkan piala Elzus Wanti.

"Terima kasih atas semua tim yang sudah ikut. Selamat pada semua yang juara, maaf bila ada kekurangan dalam layanan dan sambutan kami," ungkap Yusuf.

Sementara itu, Elzus Wanti sebagai sponsor acara yang merupakan Caleg nomor urut 1 Partai Gerindra, dapil 4, Dumai Barat-Sungai Sembilan mengucapkan Terima kasih kepada panitia yang sukses menyelenggarakan iven turnamen yang luar biasa ini.

"Alhamdulillah kegiatan ini berakhir sukses. Ibu bangga pada anak-anak semua yang telah berjuang bermain  dengan bagus dan hebat, menjunjung tinggi sportivitas," jelasnya.

Elzus Wanti yang biasa dipanggil Wenti Bumbu mengungkapkan tujuan ja menggelar turnamen ini adalah wujud kepeduliannya bersama Partai Gerindra Dumai, dalam mendukung olahraga dan kegiatan positif di masyarakat.

"Tentunya kita sangat senang dan berharap anak-anak kita sehat dan memiliki jiwa sportif dalam menjalankan kehidupan ini. Dengan adanya wadah turnamen untuk anak-anak ibu yakin generasi emas akan tercipta di negeri tercinta," Pungkasnya.

Wenti juga berharap dukungan dari masyarakat, terutama di wilayah Dumai Barat-Sungai Sembilan agar dapat mengantarkannya ke gedung parlemen.

Sehingga saat duduk sebagai wakil rakyat nanti ia bisa berbuat lebih di bidang olahraga, kesehatan dan tentunya pendidikan serta ekonomi. 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan