Riau

MTs dan MA Darul Falah Gelar Final Lomba Tausiah

TEMBILAHAN (MR) – MTs dan MA Darul Falah Desa Kampung Baru Kecamatan Concong menggelar final lomba tausiah di dalam ruangan, Sabtu (4/3/2017).

Acara tersebut dalam rangka pelaksanaan mukhadharah akbar yang dilaksanakan secara gabungan antara osis MTs dan MA darul falah.

Panitia pelaksana, Maslan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan lanjutan dri kegiatan mukhadharah mingguan yg rutin dilaksanakan setiap sore jum'at, namun mukhadharah akbar ini hanya bisa diikuti oleh peserta terbaik pada mukhadharah mingguan, dan minimal sudah pernah meraih juara 1 sebanyak 2 kali d acra mingguan dan bulanan.

Ketua Yayasan Darul Falah Kampung Baru, Bambang Hermanto, S.Pd.I  mengatakan bahwa selaku pihak yayasan sangat mendukung dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi penuh terhadap kegiatan-kegiatan seperti ini, harapan saya kedepan agar kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini bisa selalu dilaksanakan, minimal setahun sekali. Saya juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semoga bisa melahirkan calon-calon da'i dan da'iyah dikalangan remaja dn anak muda sekarang," katanya.

Pagi itu, turut juga hadir pimpinan majlis ta'lim Warohmah yaitu Ustz Syaikhan, kepala desa, wali murid, komite, serta sejumlah tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.***(mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan