Riau

All Persekat Final di MINIFEST SOCCER U-10

Pertarungan Pemain Persekat Centro dan Persekat Grande di Final, Minifest Soccer U-10. Foto LD Raffa

DUMAI (MR) - All Persekat Final terjadi di MINIFEST SOCCER U-10 yang berlangsung di Lapangan Jalan Terikat Sabtu (10/02/2014) sore.

Dua tim Persekat, Yakni Persekat Grande harus bertemu dengan Persekat Centro di partai pamungkas. Hasilnya, Persekat Grande keluar sebagai juara usai menekuk Persekat Centro 4-1.

Sedangkan  Tunas Muda A berhasil keluar sebagai juara 3, usia mengalahkan tim persekat lainnya yaitu Persekat Bravo U-9 lewat adu pinalti usai bermain  imbang 1-1.

MINIFEST SOCCER U-10 digelar untuk mengisi liburan sekolah anak-anak. Diikuti oleh 8 tim dari SSB Persekat, SSB Tunas Muda, SSB Dumai Putra  serta Putra Pangkalan SS.

Digelar seharian penuh dari pagi hingga sore dan didukung langsung oleh orang tua murid yang tak henti-hentinya bersorak menyemangati putranya.

Panitia acara, Cipto S Piliang berterima kasih atas partisipasi dari seluruh peserta dan juga kepada pihak-pihak yang menjadi pendukung acara.

"Alhamdulillah acara sukses, tentunya ini juga berkat dukungan semua pihak, terutama wali murid dan orang tua pemain serta keluar besar Persekat semuanya," ujarnya.

Dalam MINIFEST SOCCER U-10 ini juga memberikan gelar individu. Pemain terbaik jatuh kepada AZRI Nasution dari Persekat Centro. Kiper terbaik diraih Bagas Wicaksono dari Tunas Muda dan Top Skor diraih Diego Alvaro dari Persekat Grande.

Head Coach Persekat Isman Taher Tampubolon berharap dengan adanya iven ini, akan menambah semangat berlatih dari semua peserta yang berpartisipasi. Juga sebagai pelepas lelah latihan untuk anak-anak semuanya.

"Usai iven ini, kita harapkan anak-anak Persekat bisa lebih rajin latihan. Kita melihat ada beberapa anak-anak yang berkembang, ada yang stagnan dan bahkan menurun kemampuannya," pungkasnya. ***

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan