Nasional

Raja Salman di Bali, Penumpang Menuju Denpasar di Bandara Soetta Meningkat

TANGERANG (MR) - Acara liburan raja Salman bin Abdulaziz al Saud ke Bali berpengaruh pada meningkatnya jumlah penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

Kepala Pelayanan dan Informasi, Terminal 2 Bandara Soetta, Decky Hendra Saputra mengakui ada peningkatan penumpang per tanggal 4 Maret kemarin meski peningkatannya belum terlalu signifikan.

"Satu hari setelah raja Salman tiba di Bali memang ada peningkatan penumpang menuju Denpasar namun belum terlalu signifikan," katanya kepada Okezone.com, Minggu (5/3/2017).

Adanya peningkatan jumlah penumpang ini bisa dilihat dari data jumlah penumpang di Maskapai Garuda. Sejak pagi, jumlah penumpang di kelas ekonomi memang bertambah dari hari sebelumnya.

"Dari 15 penerbangan yang dijadwalkan siang ini jumlah penumpang di kelas ekonomi memang di atas 60 orang," katanya.

Sementara itu, Merryana, salah satu penumpang pesawat dengan tujuan Denpasar menuturkan alasannya untuk berkunjung ke Bali salah satunya karena ada raja Salman yang juga tengah berlibur di sana.

"Selain ada urusan pekerjaan, sekalian kepingin ikut merasakan euphoria warga bali menyaksikan Raja dan para pangerannya berlibur di sana," tukasnya.*** (okezone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan