Riau

SSB BHUTAS Juara Liga Sentra, Marwah Kota Dumai Terjaga

SSB BHUTAS JUARA LIGA SENTRA INDONESIA U-15

DUMAI (MR) - Kompetisi sepakbola nasional, Liga Sentra Indonesia U-15 Zona Provinsi Riau digelar di Kota Dumai mulai Jumat kemarin hingga Minggu 18 Februari 2024.

SSB BHUTAS keluar sebagai juara usai mengandaskan tim favorit juara, SSB PTPN V Pekanbaru dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan SSB BHUTAS disambut baik pecinta sepakbola Kota Dumai. Mengingat BHUTAS mampu menjaga marwah Kota Idaman ini dengan keluar sebagai yang terbaik.

"Iven ini diikuti oleh lebih dari 20 tim se Provinsi Riau. BHUTAS adalah wakil Dumai yang sangat diharapkan. Alhamdulillah marwah Dumai sebagai tuan rumah tetap terjaga," kata Yudha salah seorang penggiat sepakbola di Kota Dumai.

"Alhamdulillah puji dan syukur kehadirat Allah. Saya ucapkan terimakasih kepada  panitia penyelenggara Liga Sentra. Kemenangan SSB BHUTAS atas doa dan dukungan keluarga besar pemerintah Kota Dumai," Kata Pembina BHUTAS M. Ali.

Ali mengatakan insya Allah kedepannya persepakbolaan Kota Dumai makin maju. Bisa maju ke kancah nasional. Itulah yang menjadi harapan bagi seluruh pencinta sepakbola Kota Dumai.

Semantara itu, Head Coach BHUTAS Tono bersyukur kehadirat Allah yang telah memberikan rezeki juara untuk SSB BHUTAS, yang telah bekerja keras jadi yang terbaik.

"Alhamdulillah, berkat ketekunan dan disiplin berlatih serta kerja keras anak-anak," kata Coach Tono dihubungi Monitorriau, usai pertandingan.

Ke depan BHUTAS akan berbenah, melakukan persiapan  mematangkan permainan, kerja sama tim. Juga mempersiapkan soal administrasi dan biaya keberangkatan ke tingkat nasional di Jakarta.

"Harapannya ke depan pemerintah dan pengingat sepakbola di Kota Dumai lebih memperhatikan anak Dumai. Agar sepakbola di Kota Dumai Bergairah lagi," pungkasnya.

Panitia Liga Sentra Indonesia U-15 Zona Riau, Alimun Siregar didampingi M. Yusuf dan M. Nikmat Khan berterima kasih atas partisipasi dari peserta yang sudah mengikuti iven ini.

"Alhamdulillah acara sukses dan kami dari panitia mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua peserta dan selamat bagi tim yang juara," ungkap Alimun. ***

Hasil Lengkap Liga Sentra Indonesia U-15 Zona Riau:
Juara 1: SSB BHUTAS Dumai
Juara 2: PTPN V Pekanbaru
Juara 3: Bukit BatuJunior
Peringkat IV: Garuda Dumai SS
Pemain Terbaik: ZULKARNAEN (BHUTAS)
Top Skor:           M SYAHDAN ALAMSYAH (BHUTAS) 
Kiper Terbaik   : ASYRAF JEANDRI (PTPN V)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan