Riau

Ramadhan 7 League U-11, Digelar Menyambut Bulan Puasa

DUMAI (MR) - SSB Persekat Dumai menggelar iven Ramadhan 7 League U-11, yang diikuti oleh 5 tim Kota Dumai, 1 tim dari Kandis, Kabupaten Siak dan 1 tim dari Duri, Kabupaten Bengkalis. 

"Kegiatan ini kita adakan untuk menyambut bulan Ramadhan tahun ini dan menyambung silaturrahmi dengan SSB yang ada di Riau," kata Cipto S Piliang, penyelenggara acara.

Ramadhan 7 League ini digelar 3 Maret 20204 di lapangan Persekat Dumai. Diikuti oleh 3 tim Persekat sebagai tuan rumah, Panasti FC Dumai, Putra Sembilan SS Dumai, PS Tanjung Kandis, Harimau Putra Duri. Ketujuh tim akan saling bertemu dengan format liga. 

Peringkat 1-3 akan meraih Piala, Sertifikat, Medali dan hadiah bola. Sedangkan peringkat 4 meraih piala, sertifikat dan hadiah bola. Juga ada hadiah dan trophy serta sertifikat untuk penghargaan Top Skor, Best Player dan Best Kiper. 

"Semoga kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan mendapatkan hasil yang bagus untuk semua peserta. Menjadi ajang pembinaan yang bagus buat kita semua," kata Cipto. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan