Riau

Ketua ASKOT PSSI Dumai, Tutup Ramadhan 7 League U-11 di Lapangan Persekat

Ketua ASKOT PSSI Dumai berfoto bersama Pemain Persekat Forza sebagai pemenang Ramadhan 7 League U-11.

DUMAI (MR) - Ketua ASKOT PSSI Dumai, Said Effendi, S.E, MM, secara resmi menutup kegiatan Ramadhan 7 League U-11 di Lapangan Sepakbola Persekat, Jl Terikat Dumai.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh 5 tim Kota Dumai, 1 tim dari Kandis, Kabupaten Siak dan 1 tim dari Duri, Kabupaten Bengkalis itu, Said meminta kepada seluruh SSB untuk giat berlatih.

"Anak-anak semua agar rajin berlatih dan meningkatkan kemampuan. Ikuti semua instruksi pelatih dan berikan yang terbaik dalam pertandingan," kata Ketua PSSI Dumai.

Said juga menyampaikan usai lebaran nanti, PSSI Dumai telah mengagendakan kompetisi usia muda untuk U-13, U-15 dan U-17 yang nantinya bisa diikuti oleh SSB se Kota Dumai.

"Akhir kata, selamat kepada pemenang kegiatan hari ini, tetap semangat bagi yang belum mendapat juara serta Terima kasih juga kami ucapkan kepada SSB Persekat Dumai yang telah melaksanakan kegiatan ini," tutupnya.

Cipto S Piliang, penyelenggara acara mengatakan, Ramadhan 7 League ini diikuti oleh 3 tim Persekat sebagai tuan rumah, Panasti FC Dumai, Putra Sembilan SS Dumai, PS Tanjung Kandis, Harimau Putra Duri. Ketujuh tim akan saling bertemu dengan format liga. 

"Kegiatan ini kita adakan untuk menyambut bulan Ramadhan tahun ini dan menyambung silaturrahmi dengan SSB yang ada di Riau," katanya.

Hasil Ramadhan 7 League ini, Persekat Forza keluar sebagai juara dengan raihan nilai sempurna 18 poin dari 6 pertandingan, peringkat 2 diraih oleh Panasti FC, juara 3 diraih Putra Sembilan Soccer School dan peringkat 3 diraih PS Tanjung Kandis.

Untuk penghargaan individu, pemain Persekat Fares  Maulana meraih penghargaan kiper terbaik, Kapten Persekat Abdan Syakura meraih gelar top skor dan pemain Panasti FC, Farrel meraih gelar pemain terbaik. 

Hasil lengkap pertandingan dapat dilihat di facebook/instagram seputarssbkotadumai***
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan