Riau

Tak Ikut Safari Ramadhan, Kapolres Rohul Lebih Pilih Berbuka dengan Wartawan

ROHUL (MR) - Sosok AKBP Budi Setiyono menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, khususnya insan pers yang bertugas di Rokan Hulu. 

Pasalnya, Kapolres Rokan Hulu, Riau ini rela tidak mengikuti agenda safari Ramadan bupati Rokan Hulu Sukiman demi menghadiri acara berbuka bersama dengan para insan pers di Rohul.

"Sebenarnya saya diajak Bupati H Sukiman untuk mengikuti program Pemkab Rohul dalam menggelar safari Ramadan di Kecamatan Rambah Samo hari ini. Tapi, demi teman-teman wartawan, saya mengirimkan Wakapolres untuk mewakili saya mengikuti kegiatan tersebut," ujar AKBP Budi yang disambut tepuk tangan para wartawan.

Di momen berbuka bersama dengan seluruh insan pers, AKBP Budi pun menyampaikan pesan Bupati Rohul H Sukiman kepada seluruh wartawan untuk sama-sama membangun Rokan Hulu.

"Bupati menitipkan salam kepada rekan-rekan wartawan untuk bersama-sama menciptakan situasi kondusif dan sama memajukan Rokan Hulu, melalui tulisan-tulisan para wartawan," ujar Budi di Cafe The Lingkar, Kilometer 4, Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah. 

Lewat kegiatan ini, lanjut kapolres, kita ingin menjalin silaturahmi dengan awak media yang dikemas dengan berbuka bersama di bulan suci Ramadan 1445 Hijiriah. 

"Kami juga mohon kerja samanya agar kita bersama-sama menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Rokan Hulu," ajak AKBP Budi, pada Jumat (22/3/2024).  

Di bulan suci Ramadan ini, Kapolres Rohul mengajak seluruh lapisan masyarakat, termasuk wartawan untuk senantiasa menjaga toleransi serta kerukunan dan tetap kompak. Apalagi selama ini keharmonisan masyarakat  di Negeri Seribu Suluk (julukan Kabupaten Rohul) sudah terjaga dengan baik. 

"Saya bangga melihat kekompakan insan pers saat ini. Hal seperti ini harus kita pertahankan agar situasi kamtibmas di Rokan Hulu tetap kondusif," kata AKBP Budi. 

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media dalam kegiatan berbuka bersama dengan Polres Rohul saat ini," tambanya. (Humas Polres Rohul)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan