Riau

Dapat Mengatasi Kenaikan Harga Bahan Pokok, Dandim 0320/Dumai Dukung GPM di Kota Dumai

DUMAI (MR) - Masyarakat Dumai siap menyambut pelaksanaan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang direncanakan akan digelar pada tanggal 28 Maret 2024. GPM menjadi sorotan utama bagi warga dalam upaya mengatasi kenaikan harga pangan yang terus meningkat.

Menyikapi hal tersebut, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan GPM. 

"Kami siap mendukung penuh wacana Gerakan Pangan Murah. Ini adalah langkah strategis untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah kondisi harga pangan yang naik," ujarnya.

Letkol Inf Antony Tri Wibowo juga menambahkan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan berbagai instansi terkait untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan GPM. 

"Kami akan melakukan koordinasi yang intensif dengan pemerintah daerah, kepolisian, dan instansi terkait lainnya untuk memastikan distribusi pangan murah berjalan lancar dan aman bagi masyarakat," tambahnya.

Diharapkan, dengan dukungan dari berbagai pihak serta kerja sama yang baik antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat, pelaksanaan Gerakan Pangan Murah pada tanggal 28 Maret mendatang dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam menjaga ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat Dumai dan sekitarnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan