Riau

Koramil 01 dan Persit Chandra Kirana Kodim 0320/Dumai Berbagi Takjil dengan Warga

DUMAI (MR) - Rabu, 27 Maret 2024, Danramil-01/Dumai Kapten Arh MI.Daulay bersama Personil Koramil 01/Dumai dan Persit Chandra Kirana Cabang LXXV Kodim 0320/Dumai, melaksanakan kegiatan pembagian takjil Ramadhan 1445 H / 2024 M. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Koramil 01/Dumai, Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota.

Adapun pembagian takjil Ramadhan ini berupa paket berbuka puasa sebanyak ratusan paket dan dibagikan kepada pengendara motor serta masyarakat sekitar Makoramil.

"Kegiatan pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Dumai dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Kami berharap paket takjil ini dapat meringankan beban warga yang sedang berpuasa," ujar Danramil.

Kegiatan pembagian takjil Ramadhan ini mendapat sambutan hangat dari warga setempat. 

Mereka mengucapkan terima kasih atas kepedulian Danramil-01/Dumai dan Persit Chandra Kirana Cabang LXXV Kodim 0320/Dumai yang telah memperhatikan kebutuhan masyarakat di bulan suci ini.

Menyambut bulan Ramadhan dengan kegiatan kemanusiaan seperti ini diharapkan dapat mempererat tali silaturrahmi antara TNI, Persit, dan masyarakat Dumai. 

"Kami akan terus berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Dumai, tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun," Tegas Kapten Arh M.I Daulay.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan