Riau

Semangat Kebersamaan, Kodim 0320/Dumai dan Persit Rayakan HUT Persit KCK Cabang LXXV dengan Doa Bersama

DUMAI (MR) - Dalam rangka memperingati HUT Persit KCK Cabang LXXV Dim 0320/Dumai, personel Kodim 0320/Dumai bersama anggota Persit menggelar kegiatan doa bersama, (28/3).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan solidaritas dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan dan sosial. 

Doa bersama ini dipusatkan di rumah ibadah masing-masing agama, menunjukkan semangat keberagaman dan toleransi yang dijunjung tinggi oleh seluruh anggota.

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, menyatakan pentingnya kegiatan doa bersama sebagai wujud nyata kebersamaan dan kesatuan dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan. 

Ia menekankan bahwa semangat persatuan dan gotong royong sangatlah penting, terutama dalam situasi yang menuntut solidaritas seperti saat ini.

"Dengan semangat kebersamaan yang terus dijaga, diharapkan Persit dan Kodim 0320/Dumai dapat terus menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat dan bangsa," ujar Dandim.

Ny Lia Antony Tri Wibowo selaku Ketua Persit KCK Cabang LXXV berharap bahwa kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota Persit dan masyarakat, serta memperkuat semangat persatuan dan kesatuan dalam menjalankan berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan.

"Dengan adanya kegiatan doa bersama ini, kami berharap dapat terus mempererat hubungan antara Persit dengan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya gotong royong dan saling mendukung dalam membantu sesama," ujar Ny Lia.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan