Riau

Mantap! Tradisi Bukber RCI-ROMANITA Dumai Tetap Terjaga

Foto bersama RCI-ROMANITA Dumai usia berbuka bersama

DUMAI (MR) - Tradisi berbuka bersama yang setiap tahun digelar komunitas fans club AS Roma, RCI-ROMANITA dumai tetap terjaga di usia  yang memasuki ke 11 tahun.

Jumat, 29 Maret 2024, berbuka bersama yang digelar di salah satu cafe di Jln Bukit Datuk lama Dumai tetap ramai dihadiri fans Giallorossi itu. Bahkan kini mereka hadir bersama istri dan suami serta buah hati.

"Alhamdulillah kita tetap kompak dan  solid, awalnya bergabung masih gadis dan bujangan kini sudah beranak-pinak, walau masih banyak yang betah menjomblo," ucap Ketua Koordinasi Regional RCI, Dumai M. Zainuddin "Didin" Marichan.

Didin menyampaikan Terima kasih atas kehadiran  member RCI-ROMANITA Dumai yang masih sempat meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan yang sudah menjadi tradisi tahunan ini.

"Cukup banyak yang hadir lebih dari 40 orang. Kami bangga RCI-ROMANITA tetap kompak, walaupun masih bayak yang tidak hadir karena terkendala kerja dan kuliah di luar kota," Ujarnya.

Didin juga menyampaikan Terima kasih atas duet panitia Yudi dan Sindi yang sudah mempersiapkan jamuan dan tempat untuk berbuka bersama. "Semoga mereka berjodohlah hendaknya," ujar Didin tertawa.

Usai menikmati makanan berbuka bersama acara ditutup dengan momen berfoto bersama untuk kenangan dan dokumentasi kebersamaan. ***
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan