Riau

Kodim 0320/Dumai dan Pramuka Wira Kartika Serta Kube Gruppu Bersatu Bagi-bagi Takjil di Jalan Sultan Syarif Kasim

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai bersama Pramuka Wira Kartika dan Kube Guruppu melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makodim Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, (29/3).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Kodim 0320/Dumai dalam berbagi kebaikan dengan sesama di bulan suci Ramadhan.

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, terutama bagi mereka yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. 

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0320/Dumai kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga dengan pembagian takjil ini dapat membantu mereka yang tidak sempat berbuka puasa di rumah," ujar Dandim Antony.

Salah satu warga yang menerima takjil, Rini, mengaku senang dengan adanya kegiatan ini. 

"Saya senang sekali dengan adanya kegiatan ini. Semoga berkah untuk kita semua dan menjadi ladang amal," ungkap Rini dengan senyum sumringah.

Dandim Antony juga berharap bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan sosial dan saling mendukung antar sesama. Ia juga mengajak masyarakat untuk saling berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan. 

"Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan sosial dan saling mendukung antar sesama. Mari kita bersama-sama saling berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan ini," Tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Viencent Morghasini, ketua Kube Guruppu, yang juga memberikan dukungan terhadap kegiatan ini, tak lupa ia juga turut mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya pembagian takjil ini.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Kodim 0320/Dumai dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat," ujar Viencent.

Kegiatan pembagian takjil ini bukan hanya sekadar pembagian makanan, namun juga menyiratkan makna yang lebih dalam tentang kebersamaan, empati, dan kepedulian terhadap sesama, terutama di bulan suci Ramadhan.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan