Riau

Danramil 03 Sungai Sembilan dan Anggota Koramil Bagikan Ratusan Paket Takjil di Depan Makoramil

DUMAI (MR) - Sebagai bentuk kepedulian sosial dan semangat berbagi dalam menyambut bulan Ramadan, Danramil 03 Sungai Sembilan, Kapten Inf Hendra Darma, beserta anggota Koramil dan Ibu Persit KCK Cabang LXXV membagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil, (4/4).

Menurut Kapten Inf Hendra Darma, kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif dalam merayakan bulan suci Ramadan.

"Kami berharap dengan pembagian takjil ini, dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang berpuasa dan juga sebagai bentuk kebersamaan dalam merayakan Ramadan," ujarnya.

Para anggota Koramil dengan penuh semangat bergotong-royong dalam membagikan paket takjil kepada pengguna jalan yang melewati lokasi. 

Penerima takjil yang merasa terbantu dan bersyukur atas kebaikan yang diberikan oleh Danramil 03 Sungai Sembilan dan anggota Koramil. 

Salah seorang pengguna jalan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada jajaran Koramil 03.

"Saya sangat terharu dengan kebaikan mereka. Semoga Allah membalas kebaikan mereka dengan berlipat ganda," jelas pengguna Jalan.

Aksi sosial ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, yang melihatnya sebagai contoh nyata kepedulian sosial yang perlu diteladani. 

Kehadiran Danramil 03 Sungai Sembilan dan anggota Koramil dalam kegiatan ini menjadi semangat bagi banyak orang untuk turut berbuat kebaikan dalam menyambut bulan Ramadan.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan