Riau

Dandim 0320/Dumai Memimpin Korp Raport dan Pelantikan Kenaikan Pangkat

DUMAI (MR) - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, memimpin acara Korp Raport masuk satuan dan Pelantikan Kenaikan Pangkat, bertempat di Aula Makodim 0320/Dumai (5/4).

Dalam amanatnya, Letkol Inf Antony Tri Wibowo menyambut kedatangan Mayor Arh Catur Sopan Permana,S.I.P sebagai Kasdim Kodim 0320/Dumai dan Kapten Inf Hendra Dharma sebagai Danramil 03/SS dengan hangat.

"Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan selamat kepada Mayor Arh Catur Sopan Permana,S.I.P dan Kapten Inf Hendra Dharma atas penugasan baru mereka," ujar Dandim.

Sementara itu, delapan prajurit Kodim 0320/Dumai menerima kenaikan pangkat satu tingkat.

"Kenaikan pangkat ini merupakan suatu anugerah dan menjadi kebanggan keluarga serta memiliki tugas dan menjadi tanggung jawab dalam melaksanakan tugas," tambah Dandim.

Dalam mengingatkan prajuritnya, Dandim Antony Tri Wibowo menekankan untuk menjauhi Narkoba dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). 

"Hindari terlibat dalam kegiatan yang merugikan diri sendiri dan institusi," pesannya.

Berikut ini nama personil yang menerima kenaikan pangkat, Joko waluyo (Pelda ke Peltu), Suherdi (Pelda ke Peltu), Hadi mulyono(Pelda ke Peltu), Riadi sembiring (Pelda ke Peltu), Sarwono (Serma ke Pelda), Rizki (Serma ke Pelda), Efrizal (Serka ke Serma) dan Hendra Yunus (Sertu ke Serka).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan