Riau

Dapur Maryam bagi Takjil Buka Puasa di Teluk Kuantan

KUANSING (MR) - Gerai oleh-oleh Dapur Maryam melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil di jl. Proklamasi Kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan pada ahad, 7 april 2024. Terlihat sejumlah official Dapur Maryam membagikan takjil kepada pengendara di depan gerai jelang buka puasa.

Owner Dapur Maryam, Dylla Novrilasari saat kegiatan berlangsung mengatakan "bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin saat bulan Ramadhan. Kegiatan ini bersifat sosial dengan membagikan takjil untuk buka puasa kepada konsumen dan pengendara di depan gerai kami" pungkasnya. "Semoga bagi-bagi takjil ini berkesan dan bermanfaat" harap Dylla.

Takjil yang dibagikan berupa minuman segar, buah kurma dan cemilan onde-onde. Tampak pengendara yang menerima takjil merasa senang dengan kegiatan ini. Seorang pengendara bermotor bersama keluarganya mengucapkan terima kasih dan melemparkan senyuman manis setelah menerima bingkisan.

Selanjutnya, gerai oleh-oleh Dapur Maryam Teluk Kuantan juga memberikan diskon jelang hari raya Idul Fitri 1445 H. Berbagai aneka kue lebaran dan frozen food yang ditawarkan diberi diskon 10 % sampai 15 %. Diskon ini diberikan dalam rangka menyemarakkan hari raya Idul Fitri, selain itu bersempena 3 tahun hari jadi Dapur Maryam yang jatuh pada tanggal 9 april nanti.

Kemudian, gerai oleh-oleh Dapur Maryam menyediakan parcel dan hampers lebaran. Parcel dan hampers lebaran dibandrol dari harga 50 ribu sampai 500 ribu rupiah. Bagi yang berminat dapat datang langsung ke gerai di jalan Proklamasi Teluk Kuantan yang buka sampai hari selasa, 9 april jam 20.00 wib mendatang. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan