Riau

Ribuan Masyarakat Hadiri Open House di Rumah Dinas Pj Walikota

Suasana open house di rumah dinas Pj Walikota Pekanbaru

PEKANBARU (MR) -  Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini Pj Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP didampingi Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Raja Rilla Mustafa telah mengelar open house Idul Fitri 1445 H di rumah dinas yang ada di Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru.

Dimana kegiatan open  house itu dilaksanakan lebih kurang selama tiga hari mulai hari raya pertama, hingga hari raya ketiga ramai dikunjungi oleh pejabat hingga masyarakat umum.

"Selama  Hari Raya Idulf Fitri Pj Walikota Pekanbaru sudah menerima ribuan warga di kediamannya untuk bersilahturahmi dan merayakan hari kemenangan umat Islam tahun pada 2024," Kata Hariyadi Wiradinata selaku Ketua Panitia Open House, Ahad (14/4/2024).

''Alahmdulilah, selama acara open hosue lebih kurang 15 ribu masyarakat yang datang ke rumah dinas Pj Walikota Pekanbaru. Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. Atas nama panitia kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat termasuk tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat, pejabat pemerintah vertikal ,organisasi masyarakat dan rekan-rekan wartawan yang berkesempatan datang ke open house Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini. Semoga dengan adanya acara seperti ini hubungan antara pemerintah dan masyarakat semakin baik,'' ujar Hariyadi.

Pada kesempatan ini, Hariyadi juga memohon maaf apabila dalam penyambutan selama mengelar acara open house di rumah dinas Pj Walikota tersebut.

''Kami memohin maaf jika dalam penyambutan selama open house masih ada yang kurang dan belum sempurna. Baik dalam melayani tamu atau masyarakat yang datang. Oleh sebab itu, kami sekali lagi minta maaf, karena kami berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,'' tutur Hariyadi yang juga menjabat sebagai  Kabag Umum Setdako Pekanbaru ini. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan