Jelang MTQ Riau ke-42 di Kota Dumai

Usai Subuh, Wako Paisal Semangati Kafilah MTQ Kota Dumai

Wali Kota Dumai H. Paisal mengunjungi pemondokan Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kota Dumai, bertempat di Grand Zuri Hotel. Foto Diskominfo

DUMAI (MR) - Wali Kota Dumai H. Paisal mengunjungi pemondokan Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kota Dumai, bertempat di Grand Zuri Hotel Dumai, Kamis (18/04/2024) ba'da salat Subuh sekitar pukul 05.30 WIB.

Kedatangan orang nomor satu Dumai disana selain bersilaturahmi, juga untuk memberikan semangat dan motivasi kepada official dan 65 peserta kafilah Kota Dumai yang akan berkompetisi pada ajang (MTQ) XLII (42) Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai.

Dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, H. Paisal menyampaikan sejumlah petuah. Ia berpesan kepada qari dan qariah perwakilan Kota Dumai untuk selalu menjaga kondisi kesehatan agar nantinya bisa tampil dengan prima.

"Mohon kondisi kesehatannya dijaga agar bisa menampilkan yang terbaik. Untuk mendukung itu, kami pun telah mengintruksikan Dinas Kesehatan Kota Dumai untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan vitamin kepada para peserta," ungkapnya.

H. Paisal juga berharap, para kafilah dapat tampil dengan penuh percaya diri dan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Alhamdulillah ikhtiar sudah maksimal kita lakukan. Namun upaya tersebut tetap harus diiringi dengan doa agar semua dimudahkan oleh Allah SWT. Kami tidak ada target apa-apa, yang penting para peserta menampilkan yang terbaik, Insyaallah hasil terbaik yang kita dapatkan" tuturnya.

Usai menyampaikan motivasi, Wali Kota Dumai juga memberikan kesempatan kepada para qari dan qariah untuk memberikan masukan dan saran guna menstimulasi kafilah Kota Dumai untuk tampil optimal pada perhelatan MTQ nantinya.

Turut mendampingi Wali Kota Dumai, Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Dumai H. Hendra Usman serta Koordinator Kafilah Dumai H. Ade A. Yani. (Diskominfo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan