Riau

Ribuan Warga Hadiri Halal Bi Halal di Kediaman Walikota Dumai

Warga berfoto bersama Walikota Dumai dalam acara halal bi halal. Foto: IST

DUMAI (MR) - Walikota Dumai H Paisal SKM, MARS menggelar Halal bi halal sempena menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, Kamis (18/4).

Ribuan warga dan tamu undangan dari pagi sampai menjelang malam hari silih berganti datang ke rumah dinas di Jalan Putri Tujuh.

Tampak hadir, mulai dari ASN, Organisasi-organisasi masyarakat, berbagai instansi pemerintah dan vertikal tidak hentinya berkunjung ke rumah tersebut hingga berdesak desakan hanya untuk bersalaman dan foto bersama dengan orang nomor satu di Kota Dumai itu.

Tak ketinggalan juga dari kalangan pewarta dan insan pers turut hadir juga menghadiri acara tersebut. Sebagai tuan rumah Wako Paisal tampak didampingi istrinya Leni Ramaini dalam menyambut tamu.

“Alhamdulillah dapat ketemu dan bersalaman dengan Pak Wali dan Istrinya,” kata Alek, kepada awak media.

Alek mengucapkan terimakasih kepada walikota Dumai yang telah membuat acara halal bi halal ini secara terbuka. Sehingga ia dan keluarganya dapat berkesempatan bertemu langsung di momen lebaran ini.

“Kami sekeluarga mendoakan walikota Dumai beserta keluarga selalu diberi kesehatan. Minal aidil walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin,” pungkasnya. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan