Riau

Serma Sukardi dan Masyarakat Bersih-bersih di Simpang Bumi Ayu

DUMAI (MR) - Babinsa Koramil-01/Dumai - Kodim 0320/Dumai Serma Sukardi pada hari Jumat 19 April 2024 melaksanakan Gotong royong di jalan Simpang Bumi Ayu, Kelurahan Bumi ayu kecamatan Dumai Selatan.

Kegiatan gotong royong ini dilakukan bersama dengan masyarakat setempat, dengan tujuan untuk membersihkan lingkungan dan menjaga kebersihan jalan. Dalam kegiatan ini, para peserta gotong royong membersihkan sampah-sampah yang ada di jalan, serta melakukan pemotongan rumput liar.

Serma Sukardi mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan. Ia berharap dengan kegiatan ini, lingkungan di sekitar Jalan Simpang Bumi Ayu menjadi lebih bersih dan nyaman.

"Kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan. Saya harap dengan kegiatan ini, lingkungan di sekitar Jalan Simpang Bumi Ayu menjadi lebih bersih dan nyaman," kata Serma Sukardi.

Masyarakat setempat menyambut baik kegiatan gotong royong ini. Mereka mengaku senang dengan adanya kegiatan ini karena dapat membantu membersihkan lingkungan dan menjaga kebersihan jalan.

"Saya senang sekali dengan adanya kegiatan gotong royong ini. Ini sangat membantu kami dalam membersihkan lingkungan dan menjaga kebersihan jalan," kata salah satu warga setempat.

Kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu contoh nyata peran TNI dalam membantu masyarakat. Kedekatan TNI dengan masyarakat diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan