Riau

Dandim Antony Tri Wibowo Membagikan Obat Vitamin untuk Kesehatan Siswa SMP N 2 Dumai

DUMAI (MR) - Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran generasi muda, Kodim 0320/Dumai melalui program Binternya. membagikan obat vitamin kepada para siswa SMP N 2 Dumai pada hari Jumat, 19 April 2024.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen TNI AD dalam membantu meningkatkan kesehatan dan gizi anak-anak sekolah. Pembagian obat vitamin ini dilakukan secara langsung oleh Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo yang diwakili Letda Arh Sunaryo selaku Pasiter, kepada para siswa di halaman sekolah.

Dandim Antony menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran sejak usia dini. Ia mengatakan bahwa anak-anak sekolah merupakan generasi penerus bangsa yang harus dijaga kesehatannya agar dapat belajar dan berkarya dengan optimal.

"Anak-anak sekolah adalah generasi penerus bangsa yang harus dijaga kesehatannya. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memberikan perhatian dan kepedulian terhadap kesehatan mereka," kata Dandim Antony.

Dandim Antony juga berpesan kepada para siswa untuk selalu menjaga pola makan dan gaya hidup sehat. Ia berharap dengan pembagian obat vitamin ini, para siswa dapat terhindar dari berbagai penyakit dan tumbuh kembang dengan baik.

"Saya harap dengan pembagian obat vitamin ini, para siswa dapat terhindar dari berbagai penyakit dan tumbuh kembang dengan baik," ujar Dandim Antony.

Kepala SMP N 2 Dumai, menyambut baik kegiatan pembagian obat vitamin ini. Ia menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0320/Dumai atas kepeduliannya terhadap kesehatan para siswanya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0320/Dumai atas kepeduliannya terhadap kesehatan para siswa kami. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami dan para siswa," kata Kepala Sekolah.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan