Riau

HUT ke 25 Kota Dumai, Arya Ajak Pemuda Bangun Daerah

DUMAI (MR) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Dumai ke-25, Ketua DPK KNPI Dumai Kota, Arya Mulyawan, menyampaikan harapan dan peran pemuda untuk kemajuan Kota Dumai di masa depan.

"Pemuda adalah agen perubahan dan pilar bangsa, Oleh karena itu, pemuda Dumai harus bersatu dan berperan aktif dalam membangun kota ini," ujar Arya.

Arya Mulyawan mengajak para pemuda Dumai untuk mengambil bagian dalam berbagai bidang pembangunan, seperti ekonomi, politik, sosial, dan budaya.

"Pemuda harus berani berkarya dan berinovasi untuk memajukan Kota Dumai, Kita harus menjadi motor penggerak kemajuan dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara," ajaknya.

Menurut Arya Mulyawan, ada beberapa peran penting yang dapat dimainkan pemuda Dumai dalam membangun kota, di antaranya, Sebagai agen perubahan yang artinya Pemuda harus berani menyuarakan ide dan gagasan baru untuk kemajuan Kota Dumai.

Turut juga Sebagai penggerak pembangunan, dapat diartikan Pemuda harus aktif terlibat dalam berbagai kegiatan pembangunan di berbagai bidang.

Tak lupa juga Sebagai penjaga persatuan dan kesatuan, Pemuda harus bahu membahu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, terutama di tengah maraknya ujaran kebencian dan SARA.

Arya Mulyawan juga berharap pemerintah Kota Dumai dapat memberikan lebih banyak perhatian dan ruang bagi pemuda untuk berkarya dan berinovasi.

"Pemerintah harus memberikan dukungan dan fasilitasi yang diperlukan bagi pemuda agar mereka dapat mengembangkan potensi dan berkontribusi bagi kemajuan Kota Dumai," harapnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan