Riau

Gelar Halal Bihalal, Ferdiansyah Sambut Kehadiran dr. Ferianto

Ferdiansyah sambut hangat kehadiran dr. Ferianto saat acara halal bihalal, Selasa 30 April 2024. Foto: IST

DUMAI (MR) - Kemesraan antara Ketua DPD Partai Golkar Dumai Ferdiansyah dan Ketua IDI Dumai, dr. Feri kembali terjalin. Dua tokoh yang digadang-gadang bakal berpasangan dalam Pilkada Dumai 2024 ini menampilkan lagi sisi romantis diantara mereka berdua.

Selasa 30 April 2024 masih dalam suasana bulan Syawal, Ferdiansyah mengadakan halal bihalal di kediamannya, Jalan Cendrawasih Dumai. Tamu undangan sudah mulai ramai sejak pukul 11.30 WIB.

Dari kalangan pejabat instansi vertikal, pengusaha, pengurus organisasi, tokoh politik, tokoh agama dan kalangan olahraga tampak silih berganti hadir. Tampak juga dari kalangan  masyarakat dan pendukung Bung Ferdi.

Sekira pukul 12.15 WIB , Ferdiansyah yang merupakan anggota DPRD Dumai terpilih langsung bangkit dari tempat duduknya. Ternyata ia berjalan kearah pintu masuk menyambut kehadiran dr. Ferianto yang hadir bersama rombongan tokoh masyarakat minang dan paguyubannya.

Jabat tangan erat, dan pelukan hangat diberikan Ferdiansyah pada sang dokter. Tak ayal lagi momen ini diabadikan oleh kalangan jurnalis yang hadir. Masyarakat yang menyaksikan pun tak ketinggalan memotret dengan kamera ponselnya.

"Cocok betul Ketua, bak pinang dibelah dua," Celetuk warga tiba-tiba.

Sinyal-sinyal politik mulai merebak dalam kegiatan halal bihalal tersebut. Keyakinan masyarakat pasangan ini bakal melenggang semakin menguat. Ada rasa optimis jika pasangan ini benar-benar berjodoh.

Ya, diluar best moment tersebut, masyarakat yang hadir dalam halal bihalal sangat tersebut merasa tersanjung. Undangan untuk khalayak umum agar masyarakat lebih dekat dan mengenal sosok Ferdiansyah.

Bahkan tampak mantan Walikota Dumai, H Zulkifli AS dan Istri Hj Haslinar juga datang dalam halal bihalal ini.

"Dengan begini kita, tau dimana rumah bung Ferdi dan bisa lebih mengenal beliau. Apalagi beliau sudah duduk sebagai anggota dewan," Ucap Andi dari kalangan pembina sepakbola usia muda yang hadir.

Sementara dr. Ferianto menyampaikan kehadirannya di acara halal bihalal di kediaman Ferdiansyah adalah menghadiri undangan seorang sahabat. Apalagi masih dalam suasana lebaran.

"Sebagai sahabat dan dalam masih suasana bulan syawal juga kan," ujar dr. Feri sembari tersenyum penuh arti. 

Diperkirakan ribuan tamu undangan hadir hingga masuk sore hari. Masyarakat kota Dumai sangat antusias dan bersemangat untuk bersalaman dan berfoto bersama Ferdiansyah yang merupakan pimpinan PT. Dales Group tersebut.

"Terima kasih sudah datang," ujar Ferdiansyah singkat sembari menyambut dan menyapa warga. ***
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan