Riau

Dandim Dumai Tandatangani Kerjasama Teknis Dengan PT KPI Refinery Unit II Dumai

DUMAI (MR) - Dalam rangka memperkuat sinergi dan kerjasama dalam membangun ketahanan nasional, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, menghadiri acara penandatanganan kerjasama teknis antara PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit II Dumai dengan Kodim 0320/Dumai di Lapangan PTGC Bukit Datuk, pada hari Sabtu, 11 Mei 2024.

Penandatanganan kerjasama teknis ini dilakukan oleh General Manager PT KPI Refinery Unit II Dumai, Didik Subagyo, dan Dandim 0320/Dumai.

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, menyampaikan bahwa kerjasama teknis ini merupakan langkah strategis dalam rangka memperkuat sinergi dan kerjasama antara TNI dan BUMN, khususnya dalam membangun ketahanan nasional.

"Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas Kodim 0320/Dumai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, serta dapat berkontribusi dalam mewujudkan ketahanan nasional yang kuat," ujar Dandim Antony Tri Wibowo.

General Manager PT KPI Refinery Unit II Dumai, Didik Subagyo, juga menyampaikan komitmennya untuk mendukung kerjasama ini dengan sebaik-baiknya.

"PT KPI Refinery Unit II Dumai siap bersinergi dengan Kodim 0320/Dumai dalam berbagai bidang untuk mewujudkan ketahanan nasional yang kuat," katanya.

Diharapkan dengan adanya kerjasama teknis ini, Kodim 0320/Dumai dan PT KPI Refinery Unit II Dumai dapat meningkatkan sinergi, serta dapat berkontribusi dalam mewujudkan Dumai yang maju dan sejahtera.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan