Riau

Dandim Dumai Lepas dan Tepuk Tepung Tawar Jemaah Calon Haji Kota Dumai

DUMAI (MR) - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, melepas dan menepuk tepung tawar kepada 248 Jemaah Calon Haji (JCH) Kota Dumai Tahun 2024 M/1445 H, bertempat di Balai Pertemuan Sri Bunga Tanjung (Pendopo) Jl. Putri Tujuh Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, pada hari Senin, 13 Mei 2024.

Dandim Antony Tri Wibowo menyampaikan doa dan dukungannya kepada para JCH agar dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar, aman, dan khusyuk.

"Saya harap para JCH dapat menjalankan ibadah haji dengan sabar dan ikhlas. Jaga kekompakkan dan disiplin selama berada di Tanah Suci," ujar Dandim Antony Tri Wibowo.

Dandim Antony Tri Wibowo juga mengingatkan para JCH untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina, serta mematuhi aturan yang berlaku di Tanah Suci.

"Ukur kemampuan dan jangan memaksakan diri. Patuhi aturan dan hormati adat istiadat setempat," kata Dandim Antony Tri Wibowo.

Walikota Dumai, H Paisal S.K.M, MARS, dalam sambutannya juga berpesan kepada para JCH untuk memanfaatkan waktu di Tanah Suci dengan sebaik-baiknya.

"Banyak berdoa dan memohon ampunan kepada Allah SWT. Semoga ibadah haji ini menjadi haji yang mabrur dan mabruroh," ujar H Paisal S.K.M, MARS.

Pelepasan JCH ini dihadiri oleh berbagai pejabat Forkopimda Kota Dumai, keluarga JCH, serta tokoh masyarakat. Acara ini berlangsung dengan khidmat dan penuh haru.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan