Riau

Sold Out! 16 Slot U-10 dan U-12 Ferdi Super League 2024 Penuh dalam 1 Jam

DUMAI (MR) - Kompetisi sepak bola usia dini, Ferdi  Super League (FSL) yang sudah memasuki musim ke tiga sangat dinanti-nanti bagi Klub dan Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kota Dumai. 

Hanya Satu Jam dibuka slot pendaftaran dengan pembayaran DP sebanyak 50 persen uang pendaftaran langsung sold out. 16 tim di kategori U-10 dan 16 tim di kategori U-12 langsung terisi penuh. 

"Alhamdulillah antusias klub-klub dan SSB di Kota Dumai sangat tinggi. FSL 2024 ini tampaknya sudah dinanti-nanti oleh semua," kata Muhammad Haris S.Sy selaku Ketua Panitia, Selasa (28/05/2024). 

Direncanakan dalam waktu dekat akan diadakan manager meeting peserta liga. Dan untuk kick off direncanakan tanggal 9 Juni 2024. Venue FSL musim ketiga ini tetap akan berlangsung di Lapangan Purnama Dumai. 

"Pertandingan dilaksanakan setiap hari ahad.  Dalam satu bulan dua kali game week," Jelas Haris lagi. 

Harris mengatakan untuk pelaksanaan di musim ketiga ini lebih banyak pesertanya. Namun. Bagi peserta yang belum terakomodir untuk ikut, pihak panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya. 

"Hanya 16 peserta tiap kategori. Mohon maaf kami belum bisa jika lebih dari itu. Kami berusaha tahun ini lebih baik lagi dan lebih meriah dari tahun sebelumnya," tutupnya. ***

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan