Riau

Dandim Dumai Instruksikan Penekanan Keamanan dan Ketertiban Wilayah Binaan

DUMAI (MR) - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, mengeluarkan instruksi tegas kepada seluruh jajarannya untuk selalu memperhatikan keamanan, kenyamanan, dan ketertiban di wilayah binaan mereka. 

"Keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah prioritas utama kita. Saya meminta seluruh personel untuk meningkatkan kewaspadaan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya saat ditemui di kantornya.

Letkol Inf Antony Tri Wibowo menekankan pentingnya menjaga ketertiban di wilayah binaan sebagai bagian dari upaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. 

"Saya ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman di setiap sudut wilayah kita. Oleh karena itu, perhatian terhadap keamanan dan ketertiban harus selalu diutamakan," tegas Dandim Dumai.

Dalam instruksinya, Dandim 0320/Dumai meminta seluruh jajarannya untuk tidak lengah dan selalu siaga dalam menjaga keamanan wilayah binaan. 

"Setiap anggota harus selalu waspada dan siap sedia dalam menghadapi segala kemungkinan yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat," kata Letkol Inf Antony Tri Wibowo.

Letkol Inf Antony Tri Wibowo juga mengingatkan pentingnya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 

"Pelayanan kepada masyarakat adalah salah satu tugas utama kita. Saya berharap seluruh anggota dapat memberikan pelayanan yang cepat, tanggap, dan tepat sasaran untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," ujar Dandim Dumai dengan tegas.

Instruksi Dandim 0320/Dumai ini disampaikan dalam rapat koordinasi yang melibatkan seluruh jajaran, dimana Letkol Inf Antony Tri Wibowo menekankan pentingnya kolaborasi dan komunikasi yang baik antar anggota. 

"Kerjasama yang baik antar anggota adalah kunci sukses dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita," tuturnya.

Selain itu, Dandim Dumai juga meminta jajarannya untuk aktif berkomunikasi dengan masyarakat guna memahami kebutuhan dan keluhan mereka. 

"Pendekatan yang humanis dan komunikasi yang baik dengan masyarakat akan membantu kita dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," kata Letkol Inf Antony Tri Wibowo.

Menutup instruksinya, Letkol Inf Antony Tri Wibowo mengingatkan kembali pentingnya tanggung jawab dan dedikasi setiap anggota dalam menjalankan tugasnya. 

"Setiap anggota harus memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dan dedikasi dalam menjalankan tugas. Hanya dengan cara ini kita dapat memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah kita," pungkasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan