Riau

Babinsa Koramil 03 Sungai Sembilan Adakan Komsos dengan Tokoh Pemuda dan Masyarakat

DUMAI (MR) - Babinsa Koramil 03 Sungai Sembilan, Serda Bambang Irwanto, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh pemuda dan masyarakat di wilayah Kecamatan Sungai Sembilan, (29/5).

"Kami melaksanakan kegiatan Komsos ini dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan keakraban antara Babinsa dengan tokoh pemuda dan masyarakat di wilayah binaan," ujar Serda Bambang Irwanto.

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Serda Bambang Irwanto juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. 

"Kami juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap aksi kejahatan yang bisa terjadi di sekitar wilayah binaan," tambahnya.

Kegiatan Komsos tersebut berlangsung dengan aman dan lancar, Babinsa berharap dengan adanya kegiatan Komsos seperti ini, dapat meningkatkan kedekatan antara Babinsa dengan tokoh pemuda dan masyarakat di wilayah binaan.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Bambang Irwanto juga menekankan pentingnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

"Kemanunggalan TNI dengan rakyat sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan. Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat," jelasnya.

Kegiatan Komsos tersebut mendapat respon positif dari masyarakat dan tokoh pemuda di wilayah binaan, mereka sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa. Ini menunjukkan bahwa TNI peduli dengan masyarakat di wilayah binaan.

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, Serda Bambang Irwanto juga mengajak masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 

"Kami harap masyarakat dapat selalu menjaga lingkungan sekitar agar terhindar dari aksi kejahatan dan tindakan kriminal," tutupnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan